12 Januari 2009

Kejantanan

Akhirnyaaaaaa....
UAS BERAKHIR !!!!
Mantap.
Dan sekali lagi, kejantanan gue diragukan. Bukan, bukannya gue ga punya titit. Gue normal kok. Waktu UAS kemarin, kan mapelnya Muatan Lokal yang terdiri dari Elektronika sama Akuntansi. Nah, di sekolah gue itu lazimnya cowok ikut Elektronika dan cewek ikut Akuntansi. Gue ikut elektronika. Gue belajar mati-matian tuh buat ulangannya. Udah kayak susahnya manjat pohon cabe (emang bisa dipanjat gitu?). Elektronika susah sih. Sesusah membalikkan telapak tangan (gampang itu mah). Nah, waktu pembagian soal, gue ditanyain sama pengawasnya. 
"Kamu ikut akuntansi ya?"

"Elektronika, Bu."

"Ga mungkin. Kamu kan cewek."

"Cowok, Bu!"

"Cewek pasti."

"Saya cowok , Bu. COWOK"

"Ya sudah"

   Gue cuma bisa nunduk merenungi nasib.

Temen-temen gue? Ngakak ampe LJKnya basah semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar