29 Desember 2008

Masa Kecil Bahagia? Kayaknya Ga Deh

Masa kecil gue? Suram.
Gue lahir di salah satu rumah sakit bersalin yang berkualitas baik (baca:dukun beranak). Sebenarnya gue ga diharapkan dilahirkan. Karena 9 bulan sebelum gue lahir, nyokap ga hamil. Sehari sebelum lahir, tiba-tiba perut nyokap menggembung dengan sendirinya. YA GAK LAH !!!
Ehm.
Pas setelah gue lahir, dan tali pusar gue dipotong, gue digendong ama nyokap gue. Lalu dia bilang, "Pa, anak kita ga punya kelamin, Pa. Iya, Pa. GA PUNYA KELAMIN !!!!!! DI SEBELAH HIDUNGNYA ADA MATA KETIGA, PAH. KECIL !!!!". Oke, gue becanda. Sebenernya, itu tahi lalat.Eh, ga tau juga. Tahi Kebo kali ya? Dan juga kelamin gue adalah laki-laki. Ga percaya? Gue sendiri juga ragu.

Rambut gue mulai tumbuh. Percaya ga percaya, demi gue kawin sama Julia Perez, rambut gue warnanya putih. Iya, RAMBUT GUE WARNANYA PUTIH !!!! Mungkin kalo dah tua gue ga ubanan kali yah. Hhe......
Saking lucunya gue, gue suka dipinjem ama tetangga. (beneran loh, ga percaya juga gapapa. Jangan percaya ama orang gila deh). Dan ga tau kenapa, ortu gue dan kakak-kakak gue ngerelain kalo gue dipinjem. Kebanyakan anak kali ya? Secara gue 4 bersaudara dan gue yang paling bungsu. Mungkin kalo gue mati, mereka malah seneng-seneng aja tuh.


Ini kejadian paling suram
Waktu umur dua tahun, gue udah bisa naik sepeda roda tiga yang kecil itu. Tau dong. Tiap hari gue bersepeda dengan riang hati sambil membawa es krim bekas dimakan anjing. Ga tau kenapa, gue kepikiran naik sepeda dari lantai dua rumah gue, terus jatoh ke jalan. Dan terlaksanakanlah tugas suci gue itu (baca: bunuh diri). Alhasil, tangan kanan gue patah. Iya. TANGAN GUE PATAH !!! Spontan ortu gue ngebawa gue ke tukang pijit terkenal. Sumpah serem banget. Kulitnya item udah kayak sehabis berjemur di Hawai selama 350 tahun lamanya. Dengan bekal ilmu, balsem, tangan, dan kulit itemnya itu, tukang pijit itu mendorong tangan gue dengan sekuat tenaga. KREK !!! Ouch !!!!.
Ampe sekarang, tangan kanan gue rada bengkok. Tapi masih normal kok. Masih bisa ngegrepe-grepe cewe. Hhe....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar