29 Desember 2008

Paru-paru saya kan ga pernah mandi, dok !!!!!!

Gue perna sakit ampe diopname waktu SD. Gue SD di Blitar. Itu loh, tempat dimakamkannya proklamator kita tercinta (ceileee) Bung Karno. Blitar lumayan panas. Otomatis gue kalo tidur sering banget buka baju terus tidur di lantai. Andaikan tuh lantai punya nya wa, dia pasti bilang "JANGAN !!!! JANGAN TIDURRR!!! BADAN LU BAUUU !!! BADAN LU BAUUUUUU !!!"
Ehm, Kembali ke Toooopppiiiiiikkkk.
Tiba-tiba gue sakit. Badan panas, kepala puyeng, tangan mules (emang ada gitu?). Spontan ortu ngebawa gue ke dokter terdekat.
Anjis. Rame banget. Gila dah. Setau gue, ga akan ada orang sakit sebanyak ini. Atau gue yang nularin? who knows?
Tibalah giliran gue, dengan segenap hati si dokter memeriksa gue. Dan gue disuruh minum susu bayi. SUSU BAYI !!! Bukannya sembuh, gue malah mencret-mencret.
Lalu Ortu gue ngebawa gue ke rumah sakit di Malang. Terjadilah percakapan gue dengan dokter di sebuah ruangan.
Dokter : "Hmmm...."
Gue : ......
Dokter : "Hmmm...."
Gue : "Kok tidur dok?"
Dokter : "Oh, Maafkan saya."
Gue : "Gimana dok?"
Dokter : "Kamu terkena penyakit paru-paru basah
Gue : "........."
Dokter : "Paru-paru basah nak."
Gue : "Tapi dok, paru-paru saya kan ga pernah mandi, dok !"
Dokter diem.
Gue diem.
Suster diem. (kapan datengnya?)
Lalu si dokter ngebawa gue ke ruang opname.



Gue ditemenin nyokap. Gue tiap hari makan bubur bikinan rumah sakit itu. Rasanya? Jangan nanya. Muntah, muntah lu pada pasti. Tiap hari bubur ntu gue buang. Nyokap ga tau. Sampai akhirnya.
Nyokap : "Reza, Mama suapin ya?"
Gue : "Ga usah, Ma."
Nyokap : "Ayo sini Mama suapin !!!!"
Gue : "Ga mau"
Nyokap : "AYO DIMAKAN!!!! (Sambil ngejejelin sendok ke mulut gue)"
Gue muntah.
Nyokap : "Kok dimuntahin?"
Gue : "Ga enak, Ma!!!"
Nyokap : "Lidah orang sakit itu, kalo makan ga enak rasanya."
Gue : " Coba aja, Ma !!!!!"
Nyokap gue memakan bubur laknat itu. Setelah satu suapan, nyokap langsung ke kamar mandi.



Selama 2 bulan gue diopname, gue dibeliin BurYam-nya McD tiap hari ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar