29 Desember 2008

Taman Kanak-Kanak, atau Taman Penyiksaan?

Gue TK di Madiun. Secara bokap tentara, jadi kalo pindah-pindah wajar lah. Biasanya sih, saat-saat sekolah TK adalah saat-saat dimana anak-anak bermain dengan riang gembira tanpa penat di hati. Tapi bagi gue, gak.

Temen-temen gue sering ngajak gue main diluar rumah pulang sekolah. Di siang hari yang sangat panas, dimana orang-orang lagi tidur dengan tenangnya,

Temen gue : "Rez...."
Gue : "Paan?"
Temen gue : "Main yuk !"
Gue : "Apaan?"
Temen gue : "Tembak-tembakan"
Gue : ......
Temen gue : "Pake ini kok (sambil ngluarin mainan)"
Gue : "Oke"

Permainan dimulai. Gue berjuang menembak temen gue dengan sekuat tenaga untuk kemerdekaan bangsa kita (dah merdeka oi). Gue bersembunyi di balik tumpukan sampah. Eh, tiba-tiba gue liat ada cerutu bekas. Masih nyala pula, terinspirasi dari film-film, gue isep tuh cerutu. Setelah itu, gue ga inget apa-apa.


Waktu TK, kan lagi jaman tuh console SEGA. Tiap hari gue mainin tuh. Suatu hari, gue mainin salah satu game. Lupa gue gamenya apa. Tapi gue ga bisa maininnya. Gue ga mikir apa-apa. Gue taro tuh SEGA di halaman belakang dan gue kencingin. GUE KENCINGIN !!!! Abis itu keluarlah asap. Kakak gue ngliat. Setelah itu, gue ga inget apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar